Tim Futsal Wartawan Ekonomi Siap Libas Musuh

EVEN tahunan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel yang menggelar pertandingan futsal antar desk pada tanggal 16-17 Desember 2017 di Surya Futsal Banjarmasin dipastikan akan diramikan oleh kehadiran dari Tim Futsal Forum Wartawan Ekonomi.

KETUA Tim Forum Wartawan Ekonomi R Hifni bahkan menegaskan, pihaknya di even ini tidak hanya hadir sebagai penggembira semata, namun siap melibas musuh dan menjadi kuda hitam dengan membuat kejutan.

“Materi pemain kita di even tahun ini banyak didominasi oleh pemain muda. Karena itulah wajar kita menargetkan tak hanya jadi penggembira permainan, namun bisa menjadi kuda hitam dengan mencuri kemenangan dari tim lain,” ungkap Pewarta Berita Senior di Koran Harian Kalimantan Post itu, Kamis (14/12/2017).

Bahkan Hifni optimis, jika pemainnya bisa memenangkan pertandingan dan lolos dalam babak penyisihan, akan ada sejumlah bonus tambahan dari para donatur baik perorangan hingga perusahaan. “Ini sebagai upaya kita dalam memotivasi kawan-kawan pemain untuk lebih giat dalam berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan,” tegasnya.

Bagi Hifni, pertandingan Futsal Antar Desk yang diselenggarakan oleh PWI Kalsel bukan hanya sebagai ajang persahabatan antar pewarta berita, namun sudah lebih kepada even adu gengsi antar desk.

Iklan Samping 300×250

Karena itulah ia mengingatkan pada seluruh pemain untuk bisa bersungguh-sungguh saat melakukan pertandingan. Jangan sampai Tim Forum Wartawan Ekonomi dipermalukan bahkan dijuluki tim penggembira saja.

“Untuk mempersiapkan even ini, kami sudah melakukan latihan yang intensif, bahkan sudah menggelar laga persahabatan dengan desk lainnya. Sejauh ini perkembangan permainannya cukup menggembirakan dan kami optimis bisa memperoleh hasil yang membanggakan nantinya,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Sira

Editor   :  Afdi Achmad

Foto      : jejakrekam

Anda mungkin juga berminat
Loading...

Tim Futsal Wartawan Ekonomi Siap Libas Musuh