Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari HSU Gelar Lomba Pidato

0

MEMPERINGATI Hari Anti Korupsi Internasional (HANI) 2017, Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU) akan menggelar lomba pidato tingkat pelajar SMA sederajat se-HSU bertema anti korupsi.

PEMBAGIAN stiker anti korupsi juga mewarnai peringatan HANI yang didahului Kajari HSU, Riyadi Bayu Kristianto dengan menempelnya di depan kantor Kejari HSU, Jalan Achmad yani, Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat (8/12/2017).

Kajari HSU Riyadi Bayu Kristianto melalui Kasi Tindak Pidana Khususnya, Bangun Dwi Sugianto menerangkan kegiatan peringatan HANI tahun 2017 ini dilaksanakan secara sederhana, tidak seperti tahun sebelumnya. Dengan tema bergerak bersama memberantas korupsi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kemarin pembagian stiker, baju dan topi bertulisan anti korupsi, tahun ini hanya pembagian stiker dan menggelar lomba pidato tingkat SLTA se-HSU,” kata Bangun Dwi Sugianto.

Ia menjelaskan pelaksanan lomba pidato tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten HSU akan dihelat pada pekan depan. “Saat ini, para siswa masih melaksanakan ujian sekolah.  Makanya, lomba pidato akan digelar pada minggu depan berkaitan dengan hari anti korupsi,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Didi GS

Foto      : Banjarmasin Post

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.