Tega !!! Siram Anak Kandung dengan Air Panas

0

SEORANG anak bernama Bunga (6) disiram ayahnya Sabda (35) secara tega dengan air panas mendidih di Gang 34 RT 29 RW 02 Jalan Teluk Tiram Banjarmasin Barat, Jumat (6/10/2017) pukul 08.00 Wita.

DIDUGA sang ayah kandung jengkel, lantaran Bunga (nama samaran,red) tidak mau masuk sekolah.
Tak ayal, Bunga merintih kesakitan, dan sekujur tubuh melepuh, hingga harus dilarikan oleh Relawan Rescue SP01 Baldes ke UGD RSUD Ulin Banjarmasin, untuk menjalani perawatan.Peristiwa itu diketahui tetangga, setelah Bunga menangis tersedu-sedu, dan para tetangga pun langsung menghubungi kakek Bunga yakni Saleh (53) yang sedang menunggu isterinya di RSUD Ulin Banjarmasin akibat sakit.

Mengetahui Bunga (sang cucu, red) disiram air panas oleh ayah kandung tersebut, sang kakek pun langsung pulang melihat sang cucu. Ternyata benar Bunga kesakitan dan menangis.Tak ambil pusing, sang kakek bersama tetangga pun melaporkan kejadian itu ke Polsekta Banjarmasin Barat.

Atas laporan itu, polisi bergerak dan menggiring ayah kandung Bunga yakni Sabda ke kantor polisi untuk dimintai keterangan atas dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Memang masih kami lakukan penyelidikan atas kasus penyiraman anak kandung itu,” ucap Faisal, anggota polisi Polsek Banjarmasin Barat.

Sedang kakek Bunga, Saleh mengatakan sebenarnya pernah terjadi penganiayaan terhadap anak kandungnya beberapa waktu lalu, namun Sabda berjanji tidak mengulanginya lagi. “Makanya kami tidak melapor,” bebernya.Namun, kali ini pihaknya langsung melaporkan, karena telah melakukan kembali (jejakrekam)

Penulis : Sira
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.