Jika Memang Faktanya OTT, Tangkap Saja di Daerah

PRESIDEN RI Joko Widodo mendukung upaya pemberantasan praktek korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kalimantan Selatan.
Pernyataan ini dikemukakan Jokowi usai membuka kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) X yang dipusatkan di halaman Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jumat (15/09/2017).
“Jika memang faktanya demikian dan terbukti ya tangkap saja,” ujar Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan terkait gencarnya OTT yang dilakukan KPK di daerah.
Usai membuka FASI X, Presiden RI juga ke Balai Kota Banjarmasin sekaligus membagi hadiah sepeda kepada anak-anak sekolah, serta penerima kartu pintar dan kartu warga tak mampu.
Selanjutnya, Presiden RI yang diusung PDIP, NasDem, PKB, dan Hanura ini menyambangi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) untuk bersilaturrahmi dengan warga Muhammadiyah, dan menyerahkan 2.500 Sertifkat Hak Milik (SHM) untuk masyarakat di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.
Hadir pejabat di Kalsel seperti Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmad Mulyana, Komandan Korem 101 Antasari Kolonel M Syafi’ Kasno, Rektor UMB Prof Akhmad Khairuddin, Bupati Batola Hasanuddin Murad, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. (jejakrekam)

Penulis : Sira
Editor : Afdi Achmad
Foto : Iman S