Plafon Kantor Dispenda Banjarmasin ‘Dilalap’ Api

0

PLAFON Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Banjarmasin Jalan Pramuka KM 6 Komplek PDAM Banjarmasin ‘dilalap’ api, Rabu, (30/08/2017) pukul 14.50 Wita.

Tak ayal membuat geger karyawan dan warga yang berurusan di kantor milik Pemko Banjarmasin itu. Kuat dugaan, kebarakan dipicu arus pendek dan konsleting listrik, mengingat kondisi di plafon sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.

Namun setelah api mulai membesar, dan asap menyelimuti plafon, maka karyawan dan warga pun berhamburan untuk keluar kantor. Beruntung barisan pemadam kebakaran siaga datang memadamkan api, sehingga tidak meluas dan tidak pula meluluh lantakkan kantor megah itu.

Akibat kebakaran itu, belum bisa ditaksir kerugian yang diderita, namun karyawan dan pegawai, serta warga yang berurusan dapat kembali untuk beraktivitas seperti sedia kala. “Semua pegawai yang ada di  dalam juga berusaha menyelamatkan dokumen-dokumen penting walaupun ada beberapa pegawai panik, sebab sewaktu api melumat plofon kantor itu masih jam kerja,” ucap salah seorang pegawai kepada jejakrekam saat berada di lokasi kebakaran. (jejakrekam)

 

Penulis : Asyikin

Editor  : Afdi Achmad

Foto     : Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.