Bupati Nadalsyah Kembali Geser Puluhan Pejabat

0

DALAM rangka penyegaran, ratusan orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, baik itu yang ada di sekretariat daerah,  dinas serta badan di mutasi dan rotasi. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Antang, Jum’at (11/7) petang.

Dari jumlah ini lima diantaranya adalah pejabat eselon II yang menduduki kepala dinas di lingkungan pemerintahan, seperti staf ahli Bidang Hukum dan Politik, dipercayakan kepada Melpadona yang sebelumnya kepala bagian adiminstrasi dan SDA Sekretariat Daerah.

Kemudian H Yaser Arafat yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, kini menjadi kepala dinas di dinas tersebut. Sama halnya juga dengan Iman Topik sebelumnya menjadi sekretaris dinas komonikasi, informatika dan persandian kini menjadi definitif sebaga kepala dinas.

Selanjutnya Edi Nugroho yang sebelumnya menjadi Sekretaris Badan Lingkungan Hidup, kini diperca sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Sedangkan Aprin  S Dahan juga sebagai sekretaris sebelumnya kini menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Bupati Barito Utara,   H Nadalsyah mengatakan, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dilaksanakan. “Selain itu pelantikan ini merupakan penyegaran dan meningkatkan profesionalisme para pejabat dilingkungan pemerintahan,” jelasnya.(jejakrekam)

 

Penulis : Bani

Editor  : Fahriza

Foto     : Bani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.