Kapolres Pompa Semangat Polisi Penjaga Pos Lebaran

0

DEMI memompa semangat anak buah yang bertugas di lapangan, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno memboyong para bhayangkari yang diketuai Fitri Agus S mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran dan Pos Terpadu tahun 2017 di Amuntai, Kamis (22/6/2017).

KEDATANGAN sang komandan bersama rombongan ini langsung disambut Kepala Pos IPDA Supianor beserta anggota yang melakukan pengamanan. Kapolres HSU melalui Kasubag Humas IPTU Alam Sakti Swara mengungkapkan para pejabat kepolisian ke dua pos untuk mengecek kesiapan anggota dalam melayani masyarakat di saat berlangsungnya Operasi Ramadaniya.

“Kapolres dan ketua Bhayangkari memberikan bingkisan dan pengecekan serta motifikasi kepada anggota yang melakukan pengaman di kedua pos tersebut,” ucap Alam.

Terlihat, petugas jaga di dua posko terlihat senang dan semangat, karena dikunjungi kapolres dan ketua bhayangkari. “Kami doakan semoga karir beliau dikepolisian semangkin meningkat, kalau bisa menjadi orang nomor satu di Kepolisian RI,” ucap anggota yang jaga menguntai doa.(jejakrekam)

Penulis : Muhammad Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto     : Muhammad Yusuf

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.