Tukang Becak Nahas Itu Bernama Ali, Warga Kampung Melayu

0

SERUDUKAN truk fuso bermuatan penuh berplat nopol KH 8587 AD yang mengakibatkan seorang penarik becak tewas di tempat, benar-benar membuat kawasan Jalan Belitung Darat, selepas shalat Tarawih menjadi padat dipenuhi warga.

KECELAKAAN lalu lintas yang berujung tragis terjadi di Jalan Belitung Darat depan Gang Keluarga, Kelurahan Belitung Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Selasa (30/5/2017), sekira pukul 21.30 Wita itu, menggemparkan warga. Mereka berhamburan memenuhi jalan untuk mencari informasi kejadian yang sebenarnya. Sementara, warna darah segar masih bercucuran dan (maaf) termasuk bagian otak berhamburan. Hingga dipungut dan dimasukkan dalam kresek, selanjutnya petugas kepolisian langsung melakukan olah kejadian perkara (TKP).

Korban serudukan truk itu tewas di tempat bernama Ali, warga Kampung Melayu Laut Gang Gotong Royong Nomor 42, RT 2 RW 01 Kecamatan Banjarmasin Tengah. Informasi yang dihimpun jejakrekam.com dari beberapa saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) menceritakan insiden itu bermula ketika korban keluar dari Gang Keluarga, secara tiba-tiba dari truk fuso itu diduga dengan kecepatan tinggi menabrak becak korban yang juga seorang pemulung itu. Nahas, Ali tewas di tempat, dan anggotanya tubuh remuk dilindas truk berbadan jumbo itu.

Untuk menangani kasus ini, sopir langsung diamankan petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin. Sementara, korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi. “Pelaku memang diamankan petugas Polda Kalsel,” kata seorang relawan Rescue 911 Banjarmasin dan beberapa anggota BPK gabungan lainnya.Hingga berita ini diturunkan, kawasan itu langsung disemprot dengan air oleh petugas pemadam usai dicek petugas kepolisian.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Dokumentasi Abang Azlam

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.