Sama-Sama Kehilangan Pilar Utama, Barito Putera Bentrok PS TNI

0

PERTEMUAN tim Barito Putera melawan PS TNI pada pertandingan kelima Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (9/5/2017) diprediksi bakal berlangsung sengit.

KEDUA tim sama-sama kehilangan pilar utama, yakni kapten Muhammad Abduh Lestaluhu di kubu tim PS TNI, dan absennya predator lini depan Tim Laskar Antasari, Thiago Cunha. Walaupun jeda 4 hari setelah kunjungan ke markas Arema FC,  tetap saja  pelatih kepala Barito Putera Jacksen F Thiago optimistis meraih poin sempurna kala menjamu PS TNI.

“Kita bermain sebagai tuan rumah dan di hadapan pendukung. Maka sudah sewajarnya kita wajib meraih poin penuh,” kata pelatih Barito,  Jacken F Tiago saat jumpa pers di Banjarmasin, Senin (8/5/2017). “PS TNI tim bagus. Bukti mereka bagus tim itu tidak pernah kalah,” lanjut  Jacksen F Thiago yang pernah membesut Penang FA ini.

Senada dengan tim Barito Putera, arsitek PS TNI Ivan Kolev juga menebar keyakinan bakal meraih hasil maksimal, walaupun bertanding dihadapan ribuan pendukung lawan.”Semua tim yang bertanding sebagai tamu semua ingin meraih kemenangan termasuk PS TNI,” kata Ivan Kolev,  pelatih kelahiran Sofia Bulgaria. “Tetapi, kami bermain datang untuk menang,” kata pelatih yang pernah mengarsiteki timnas merah putih ini.(jejakrekam)

Penulis  : Ahmad Husaini

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Viva

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.