161 CJH Banjarbaru Diajari Cara Mengurus Paspor Haji

0

PERSIAPAN musim haji 2017 disikapi Kantor Imigrasi Banjarmasin dengan memberi pengetahuan mengenai penyelesaian dokumen bagi calon jamaah haji (CJH) Kota Banjarbaru. Ada 161 CJH asal Banjarbaru yang cukup antusias mengikuti kegiatan sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 8 Tahun 2014 tentang Paspor Biasa dan SPLP, Senin (20/2/2017).

BERTEMPAT di Aula Gawi Sebarataan, Pemkot Banjarbaru, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasi Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin, Khairi Anwar menerangkan mengenai proses penerbitan paspor dengan cepat dan mudah. “Jadi, dengan mengetahui proses pembuatan paspor bagi CJH, bisa menambah pengetahuan demi kelancaran pemberangkatan jamaah haji pada 2017 ini,” ucap Khairil Anwar di Banjarbaru.

Sedangkan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakot Banjarbaru, Rusmadi berharap kerjasama antara Kantor Imigrasi Banjarmasin dengan Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru ini sangat membantu agar mengetahui secara detail proses penerbitan dokumen penting bagi CJH mendatang.“Jika dokumen haji ini sudah beres, tentu akan mendukung kelancaran pemberangkatan jamaah haji tahun ini,” ucap Rusmadi.(jejakrekam)

Sumber: Website Kantor Kemenkumham Kalsel

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.