Tanamkan Kejujuran, Polres HSU Dirikan Kantin Kejujuran

0

DEMI menciptakan kejujuran yang menjadi pegangan utama bagi keluarga besar Polres Hulu Sungai Utara (HSU).  Untuk itu, berbagai terobos pun dilakoni Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno dengan meresmikan Kantin Kejujuran, yang lokasinya berada di belakang Mapolres HSU, Amuntai, Kamis (9/11/2017).

BEGITU mendapat polesan, hasilnya pun kini  bisa dirasakan para penghuni sekaligus pengunjug Mapolres HSU. Kantin Kejujuran ala Polres HSU ini menjadi luar biasa dengan berbagai menu makan dan minuman disajikan bagi anggota kepolisian.

Hadir dalam peresmian Ketua Bhayangkari Polres HSU, Ny Agus S, Waka Polres HSU Kompol Handoyo Yudhi Santosa,beserta pejabat utama dan ASN Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno mengaku bersyukur kantin baru ini bisa direhab menjadi kantin baru. Ia berharap adanya fasilitas kuliner bisa menambah gairah kinerja personil Polres HSU.  “Sekarang, tidak jauh lagi untuk mencari makan dan minum, karena kantin bersampingan dengan Mushala Polres HSU,” kata perwira menengah Polda Kalsel ini.

Dengan adanya Kantin Kejujuran itu, diharapkan Agus Sudaryatno bisa menumbuhkembangkan kejujuran bagi para anggota dalam bekerja dan bertugas di mana saja, terkhusus lagi di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ustadz Rafi’i dalam ceramahnya juga menyentil soal kejujuran yang kini menjadi barang langka dan paling berharga bagi kehidupan manusia. “Dengan kejujuran kita akan selamat dunia dan akhirat. Kalau berbohong maka kita tidak akan lagi dipercaya,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Didi GS

Foto      : Polres HSU

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.