Bersama Bank Kalsel, TP PKK Balangan Serahkan Paket Sembako

0

TIM Penggerak PKK Kabupaten Balangan bersama Bank Kalsel menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk warga di Kecamatan Paringin. Penyerahan bertempat di Kantor Kecamatan Paringin, Rabu (07/04/2021).

KETUA Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi mengatakan terlaksananya pembagian sembako ini adalah bentuk kerjasama TP-PKK dan Bank Kalsel.

“Hari ini pembagian sembako alhamdulillah bisa kita laksanakan, Bank Kalsel bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan,” ucapnya.

“Kita membagikan sembako nantinya untuk tiga kecamatan, Kecamatan Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong, dan hari ini di Kecamatan Paringin,” ujarnya.

Sri Huriyati berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga prasejahtera, terlebih di masa pandemi seperti ini.

Selanjutnya, Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin, Khuzaimi mengatakan dana bantuan ini berasal dari CSR, hasil dari dividen pemegang saham pemerintah daerah yang dibagikan setiap tahun. “Hal ini wewenang Bupati untuk menyalurkan dana CSR ini kemana,” ungkapnya.

“Kami dari Bank Kalsel hanya memfasilitasi kebutuhan apa yang diperlukan untuk dibagikan kemasyarakat langsung,” ujarnya. Adapun pembagian sembako berjumlah 145 paket yang diserahkan untuk warga Kecamatan Paringin.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.