Atlet Porwanas Kalsel Terus Tingkatkan Latihan

0

KETUA Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) Irwansyah, mengatakan, para atlet Kalsel yang akan berlaga di pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada Agustus 2024 nanti, kini terus meningkatkan latihan, khususnya cabang olahraga (cabor) tertentu, seperti futsal.

SAAT ini atlet kita terus meningkatkan latihan dari dua kali seminggu jadi tiga kali,” ujarnya kepada wartawan di Banjarmasin, Selasa (11/6/2024).

Intensitas latihan ditingkatkan lanjut Irwansyah, untuk bisa mengimbangi kekuatan tim dari luar daerah, seperti dari cabor futsal dan beberapa yang memang banyak didominasi tim luar.

BACA : Puluhan Wartawan Ikuti Pra UKW Yang Gelar PWI Kalsel Dan Didukung PT PLN UIP3B Kalimantan

Namun begitu, Irwansyah tetap mengakui untuk cabang futsal memang di dominasi oleh tim luar daerah, tapi Kalsel juga berupaya untuk mampu bersaing pada perhelatan olah wartawan yang akan di gelar di Provinsi Kalimantan Selatan nanti.

“Tapi kita berharap tim kita juga mampu bersaing untuk mendulang emas,” terangnya.

Paling tidak, lanjut dia medali emas bisa di dulang dari cabang-cabang olahraga baru seperti, domino, maupun permainan balogo.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.