Pejabat Kepala Seksi Tata Usaha Negara di Kejari Banjarmasin Berganti

0

KEPALA Seksi Tata Usaha Negara, di Kejaksaan Negeri Banjarmasin berganti. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan pada Senin (27/5/2024).

BERTEMPAT di aula Kejari Banjarmasin, Kepala Seksi Tata Usaha Negara, Hendri Sipayung resmi digantikan oleh Amir Giri Nuryaman, yang sebelumnya menjabat di Kejaksaan Negeri Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Indah Laila menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hendri Sipayung, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat, sekaligus menyambut pejabat baru Amir Giri Nuryaman.

BACA: Gantikan Tjakra Suyana, Indah Laila Resmi Pimpin Kejari Banjarmasin

“Kami berterima kasih kepada Hendri Sipayung, atas segala kontribusi dan kerja keras yang telah diberikan. Semoga sukses di tempat yang baru,” ujar Indah Laila.

“Dan kami berharap, Amir Giri Nuryaman dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Kejari Banjarmasin,” sambungnya.

“Pergantian pejabat ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi Kejari Banjarmasin dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.