Penjabat Bupati Barito Utara Hadiri Kalteng Bersholawat

0

PENJABAT Bupati Barito Utara. Muhlis hadir dalam kegiatan Kalteng Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Al-Habib Quraisy bin Qasim Baharun, yang juga tampak dihadiri oleh Guru Udin Samarinda KH M Zhofaruddin, Guru Jaro KH Ahmad Sanusi Ibrohim dan Guru H Mahmud Syarkani Al-Banjary.

KALTENG Besholawat merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah, yang digelar di halaman Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Minggu (25/5/2024).

Muhlis mengatakan, turut hadir di acara tersebut tentu sebagai salah satu wujud syukur atas anugerah dan kemajuan Kalimantan Tengah di hari jadinya yang ke-67.

Dikatakannya, majelis ini diharapkan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan dan kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW. Serta tentunya untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, kolaborasi dan persatuan antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi khususnya dan sesama umat muslim umumnya.

BACA: Wakil Gubernur Kalteng Kunjungan Kerja ke Kabupaten Barito Utara

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan, Majelis Kalteng Bersholawat ini sebagai salah satu bentuk syukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan kepada daerah dan masyarakat Kalteng.

“Mengingat di usia Bumi Tambun Bungai yang kini genap 67 tahun, kita bisa merasakan berbagai kemajuan pembangunan, yang tidak lepas dari jasa, jerih payah, dan perjuangan para pendahulu kita,” ucap H Sugianto Sabran.

“Semoga majelis Kalteng Bersholawat semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, dan persatuan kita semua, untuk bersama-sama membangun Kalteng Makin BERKAH dan Indonesia Maju, Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.