Wujudkan Impian Masyarakat Kalimantan, Adira Finance Gelar Adira Expo Hingga Program Umrah

0

SETELAH sukses digelar pada 27-29 Maret lalu di Banjarmasin, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) Area Kalimantan akan selenggarakan Adira Expo di Batulicin, tanggal 21-23 Juni 2024 mendatang.

ADIRA EXPO merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan, seperti: mobil dan motor (baru/bekas), pembiayaan untuk sepeda listrik, pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir Tahun 2024. Melalui Adira Expo, masyarakat Kalimantan bisa mengakses berbagai produk serta layanan finansial yang Adira Finance miliki. Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan,” ujar Weldia Putra Caniago, Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance.

BACA: Minggu Asik Bersama Adira Finance, Sambil Perkenalkan Aplikasi Adiraku

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024.

Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci, melalui berbagai program. Termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance, di Pameran Adira Expo 2024.

Lebih lanjut, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Untuk informasi lengkap mengenai program UMRAH Untuk Sahabat silakan klik di sini.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) sebagai induk perusahaan Adira Finance, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

BACA JUGA: Pelajari Banjarmasin dan Belasan Kota Lain, Adira Insurance Petakan Profil Keselamatan Jalan

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP5 Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

“Adira Finance berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat. Kami berharap program UMRAH Untuk Sahabat ini bisa menjadi salah satu cara untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk para pelanggan,” tutup Weldia.

Berkat dukungan dan kesetiaan para pelanggan, pembiayaan baru Adira Finance Area Kalimantan hingga Maret 2024 tercatat meningkat sebesar 30 persen. Segmen mobil berkontribusi sebesar 42 persen dari total pembiayaan baru di Kalimantan, diikuti oleh segmen sepeda motor sebesar 36 persen, dan segmen non-otomotif sebesar 23 persen.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.