Pacu Perekonomian Banua, Lintas Jawa Group Resmikan Kantor Baru

0

PT LINTAS Jawa Group telah melebarkan ‘sayap’ untuk memacu perekonomian Banua Kalsel. Hal ini ditandai dengan peresmian gedung dan kantor baru di kawasan Jalan Yos Sudarso Banjarmasin Barat, Rabu (15/5/2024).

PENGGUNTINGAN bunga melati yang dilakukan owner PT Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir didampingi sang isteri Roida Simanjorang, sebagai tanda dimulainya peresmian kantor baru itu.

“Peresmian gedung dan kantor baru ini merupakan bukti komitmen kami turut meningkatkan perekonomian di banua,” ujar Saut Nathan Samosir.

BACA JUGA: DLH Tanbu Kelola Retribusi Jasa Kebersiahan Via Aplikasi Intrik

Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung PT Lintas Jawa Group hingga menjadi besar sampai saat ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada sejumlah mitra kerja yang ikut membesarkan Lintas Jawa Group, keluarga besar dan manajemen Lintas Jawa Group dan semua pihak yang turut mendukung hingga terbangunnya kantor baru kami ini,” tuturnya.

Ia menyebutkan, sejak berdiri tahun 1999 hingga berkembang sampai sekarang,  Lintas Jawa memulai bisnisnya dari nol, penuh perjuangan serta tantangan dan bisa dikatakan pernah pasang surut. “Apalagi pas pandemi tadi kita sempat down namun alhamdulillah lanjut ke tahun 2023 kita mulai bangkit lagi. Ini berkat dukungan dan doa semua pihak,” bebernya.

BACA JUGA: Kemahiran Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu Evakuasi Ular Piton

Terkait Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Ia memastikan telah membuka cabang di Kota Balikpapan, Kaltim. “Sudah cukup banyak kita layani pelanggan dari Balikpapan, khususnya untuk kebutuhan berbagai barang di IKN,” tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu, saat ini pihaknya juga sedang mengembangkan lini bisnis lainnya berupa kuliner dibawah naungan Kedai 99 Trisakti. “Jadi nanti kantor lama itu akan kita roboh lalu kita perluas Kedai 99 Trisakti agar bisa melayani pesta perkawinan outdoor,’ katanya.

Dalam kesempatan ini PT Lintas Jawa Group turut menyerahkan bantuan kepada 1 buah mesjid dan 1 mushala serta memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman Banjarmasin.

BACA JUGA: Dharma Wanita Persatuan Tanbu Gelar Halal Bihalal

Memiliki jumlah ratusan karyawan, Owner PT Lintas Jawa Group.tak lupa memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah karyawan Lintas Jawa yang memiliki masa kerja hingga belasan tahun di PT Lintas Jawa Group. (jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.