DPD Partai Gerindra Terima Berkas H Muhidin Sebagai Bakal Calon Gubernur

0

DPD Partai Gerindra Provinsi Kalsel, kembali menerima pendaftaran salah satu bakal calon Gubernur Kalsel, H Muhidin, Sabtu (11/5/2024).

PENYERAHAN berkas diwakili oleh Sekretaris DPW PAN Kalsel, H Faizal Hariyadi, di Kantor DPD Partai Gerindra Kalsel, jalan A Yani KM 11, Gambut, Kabupaten Banjar.

Kehadiran rombongan H Faisal langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD Gerindra, Ilham Nor yang langsung menerima berkas H Muhidin, sebagai bakal calon Gubernur Kalsel di Pilkada 2024.

BACA: Sebut Banyak Dapat Dukungan, H Muhidin Siap Bertarung di Pilkada Kalsel

Dikonfirmasi, H Faizal Hariyadi mengatakan dirinya memang diutus H Muhidin, untuk menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Gerindra.

“Selain Partai Gerindra, juga sudah ada beberapa parpol yang kami daftar hari ini, yakni PKB, PKS, dan juga sebelumnya Partai NasDem,” ujar H Faisal kepada, Sabtu (11/4/2024) malam.

“Semua Parpol yang kami daftar, pada umumnya mereka berterima kasih. Dan kehendak H Muhidin, semoga parpol dapat bersama bergabung dengan PAN untuk berkoalisi,” sambungnya.

Masih menurut Anggota DPRD Kalsel ini, pihaknya mendaftar ke semua parpol atas arahan dari H Muhidin, disesuaikan dengan jadwal partai yang membuka pendaftaran.

BACA JUGA: Haji Muhidin Siap Bertarung di Pilgub, Gerindra Kalsel Bakal Berikan Dukungan?

“Kami berharap, kita dapat bersama-sama membangun kerjasama untuk menjalankan Pilkada 2024 dengan lancar, menuju masa depan yang lebih baik untuk Kalsel,” katanya.

H Muhidin yang saat ini selain menjabat Wakil Gubernur Kalsel juga menjabat Ketua DPW PAN Kalsel.

Dikabarkan, beliau telah rutin berkomunikasi dengan para tokoh agama dan para pengusaha, dalam upaya bersama membangun masa depan Banua. Langkahnya ini menandai semangat baru, untuk memajukan Kalsel ke arah yang lebih baik.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.