Tingkatkan Sinergitas, Polres dan Lapas Kotabaru Gelar Apel Pagi Bersama

0

SINERGITAS Polres Kotabaru dengan Lapas Kelas II A Kotabaru ditunjukkan melalui kegiatan apel bersama, Senin (22/4/2024).

ACARA ini dihadiri Kasat Binmas Polres Kotabaru, Iptu Mujiyanto dan Kepala Lapas kelas II A Kotabaru Yosef Benyamin Yembise.

Kalapas mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperkuat hubungan antara polisi dan anggota Lapas serta warga binaan. “Kegiatan ini juga sebagai Halal Bihalal 1445 H / 2024 M, guna menciptakan komunikasi yang baik demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Apel bersama dilanjutkan dengan pembinaan rohani tentang Iman & Taqwa kepada warga binaan dengan tujuan untuk membentuk karakter yang lebih baik.

“Pembinaan rohani dilakukan untuk memperkuat keimanan warga binaan, sehingga mereka dapat kembali ke masyarakat dengan baik setelah menjalani masa pidana,” jelas Kalapas.

Sementara itu, Iptu Mujiyanto mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari revolusi mental untuk membentuk pribadi yang lebih baik bagi warga binaan Lapas Kelas II A Kotabaru.

“Kerjasama antara Lapas dengan Polres Kotabaru diharapkan dapat terus terjalin demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Mujiyanto.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.