Halal Bihalal Dan Apel Usai Libur Lebaran, Bangun Semangat Kerja Untuk Banua

0

GUBERNUR Kalsel, H Sahbirin Noor melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Nurul Fajar Desira, menggelar Halal Bihalal di lingkungan kantor Sekdaprov Kalsel, Selasa(16/4/2024).

HALAL bihalal tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, yang diikuti seluruh pegawai dan karyawan-karyawati lingkup Sekretariat Daerah Pemprov Kalsel pada hari pertama kerja, setelah libur Idul Fitri 1445 Hijriyah, sebagai ajang silaturahim dan saling memaafkan.

Menurut Fajar, sebagaimana arahan langsung dari gubernur, dirinya mengajak kembali para ASN dan karyawan untuk kembali semangat bekerja sehingga memaksimalkan layanan untuk masyarakat.

“Sebagaimana arahan Gubernur Sahbirin Noor, semangat kerja gembira untuk Banua harus terus ditanamkan untuk semua ASN, tenaga kontrak dan karyawan/karyawati lingkup Pemprov Kalsel,” ucapnya.

BACA: Gubernur Sahbirin Noor Apresiasi Kinerja ASN Pemprov Kalsel Selama Ramadhan

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada para karyawan-karyawati lingkup provinsi Kalsel Dengan semangat baru, niat ikhlas dan kerja totalitas dalam melayani masyarakat.

“Dengan demikian, seluruh program kerja Pemprov Kalsel bisa memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat yang ada di Banua. Dan melalui halal bihalal ini, semoga bisa menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan komitmen kita untuk terus berkarya sebaik mungkin demi membangun Banua tercinta kita,” tutupnya.

Seusai apel, para pejabat nampak berbaris seraya berjabat tangan dengan para karyawan-karyawati.
(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.