Anggota DPRD Barito Utara Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Warga Benao

0

BULAN suci Ramadhan merupakan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta. Di bulan ini juga amal ibadah kaum muslimin dilipat gandakan oleh Allah SWT.

SELAIN berpuasa sebulan penuh, silaturahmi juga sangat perlu dilakukan pada bulan yang penuh ampunan ini. Oleh karenanya, beberapa orang anggota DPRD Barito Utara, melaksanakan buka puasa bersama, dan silaturahmi dengan warga di Masjid Anajmu Walqomar, Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat, Sabtu (23/3/2024).

Enam orang anggota DPRD tersebut, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Hj Mery Rukaini. Bersama lima anggota lainnya, masing-masing Rujana Anggraini, Heny Roosgiaty, Surian noor dan Nurianto, serta Mustafa Joyo Muhtar.

BACA: Datangi Kemendagri, Anggota DPRD Barito Utara Konsultasikan RAPBD 2024

Ketua DPRD Hj Mery Rukaini mengatakan, kunjungan kerja dalam rangka buka puasa bersama merupakan acara rutin setiap tahun dilaksanakan.

Selain buka puasa bersama dan silaturahmi, juga mendengarkan masukan atau aspirasi pembangunan yang disampaikan oleh warga untuk dasar melaksanakan penganggaran.

“Melalui berkah bulan suci Ramadhan ini, kita bersama warga bersilaturahmi dan juga meminta masukan dari guna melaksanakan pembangungan untuk lesejahteraan warga,” kata Hj Mery Rukaini.

Mery Rukaini juga mengungkapkan, untuk tahun anggaran 2024 ini Lahei Barat juga dapat alokasi anggaran yang begitu besar, sehingga perlu mendapat perhatian dari seluruh masyarakat.

“Hal ini sangat penting dilakukan guna kemajuan bersama dan berdampak pada kesejahteraan warga setempat,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.