Safari Ramadhan, Walikota Banjarbaru Kunjungi Kelurahan Sungai Ulin

0

DALAM rangka menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan, Walikota Banjarbaru melakukan safari ke setiap kecamatan di Kota Banjarbaru.

ACARA tersebut berupa buka puasa bersama antara walikota serta Aparat Sipil Negara Banjarbaru bersama masyarakat sekaligus penyerahan dana hibah pemkot kepada rumah ibadah.

Mesjid At-Taqwa Komplek Permata Hijau Kelurahan Sungai Ulin menjadi lokasi pertama yang menyambut kedatangan rombongan Walikota Banjarbaru, Rabu. (13/3/2024).

BACA : Warga Guntung Payung Antusias Ke Bazzar Murah Ramadhan

Ajang silaturahmi ini sekaligus penyerahan dana hibah untuk Mesjid At-Taqwa sebesar Rp 49.700.000. Serta bantuan lain untuk langgar dan mushola sebesar Rp 10.000.000.

Salah satu pengurus Mesjid At-Taqwa mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya terhadap Pemerintah Kota Banjarbaru, khususnya kepada wali Kota Banjarbaru yang terus memberikan perhatian khusus tentang kualitas agamis di Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Walikota Banjarbaru menyampaikan rasa terimakasihnya khususnya kepada warga Sungai Ulin, atas dukungan dari masyarakat dalam berbagai program pemerintah kota seperti RT mandiri, Homecare, Beasiswa, dan Dauroh.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi untuk seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, yang selalu mendukung jalannya program – program kita misalnya RT Mandiri,” ucapnya.

Adanya hibah dana tempat ibadah tersebut ialah bentuk perhatian pemerintah kota dalam menunjang kenyamanan masyarakat Banjarbaru dalam beribadah.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.