Bank Kalsel Beri Bantuan Seragam Relawan Haul Ke-4 Abah Guru Zuhdi

0

BANK Kalsel terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan dengan turut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Haul ke-4 Al ‘Alimul Al ‘Allamah Al Fadhil KH Ahmad Zuhdiannor atau dikenal Abah Guru Zuhdi yang dilaksanakan pada Kamis 7 Maret 2024.

KALI ini Bank Kalsel menyerahkan bantuan berupa baju seragam relawan yang diserahkan secara simbolis oleh Humas Divisi Sekretaris perusahaan Bank Kalsel, Syarif kepada Sekretaris Relawan AKT-05, Ady Wiryawan, Rabu (6/3/2024), di kantor pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut mewakili para pengurus dan relawan, Ady Wiryawan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Alhamdulillah saya mewakili pengurus dan relawan AKT-05 mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas partisipasinya membantu para relawan melaksanakan kegiatan rutin tiap tahun, semoga menjadi berkah, ucap Ady.

Pelaksanaan haul ulama yang akrab disapa Guru Zuhdi atau Abah Haji itu sendiri akan dimulai sesudah salat Maghrib berjamaah.

Ibadah salat Maghrib sendiri akan terbagi menjadi dua, yakni di halaman kubah Guru Zuhdi dan di Masjid Jami Banjarmasin.

“Semoga acara ini berjalan lancar, Bank Kalsel selalu berperan aktif dalam mensukseskan acara haul Guru Zuhdi yang digelar tiap tahun,” tutur Ady.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.