Ibnu Sina Resmikan BIS CC di Puncak HUT PAM Bandarmasih Ke-51

0

PUNCAK peringatan HUT ke-51 PAM Bandarmasih, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina resmikan Intergreted System Comand Center (BIS CC), Senin (4/3/2024).

PERESMIAN turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, beserta jajaran SKPD, serta seluruh pejabat dann karyawan PAM Bandarmasih.

H Ibnu Sina berharap, semoga dengan adanya BIS CC ini, pelayanan PAM Bandarmasih kepada pelanggan menjadi lebih baik lagi. “Dengan memanfaatkan teknologi informasi, kita dapat memantau titik-titik layanan yang ada di pelanggan, termasuk kualitasnya, tekanannya semoga lebih baik,” ungkapnya.

BACA: Di Usia Ke-51 PAM Bandarmasih, Ibnu Sina Ingatkan Layanan Harus Ditingkatkan

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, BIS CC ini bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Jadi kita dapat mengontrol dan memonitoring operasional, mulai dari air baku, pengolahan, sampai dengan distribusi air bersih,” terangnya.

“Ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan juga memberikan informasi untuk memudahkan manajemen dalam mengambil keputusan, dan petugas lapangan dapat lebih mudah bekerjanya,” ujarnya.

Ahdiat juga menuturkan, dalam menjalankan perusahaan ini diperlukan kolaborasi, sinkronisasi, dan kerja sama, baik itu di internal maupun eksternal.

“Sehingga untuk meningkatkan pelayanan kita perlu bersinergi dengan baik antar internal PAM Bandarmasih, dengan pelanggan, eksternal baik itu pemko, pemprov, pusat, dan juga stakeholder,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.