Heboh, Aksi Tawuran Geng Motor di 2 Lokasi, Satreskrim Polresta Banjarmasin Segera Selidiki

0

BEREDAR luas di media sosial (medsos) dua kejadian pengeroyokan atau tawuran antar geng motor hingga melibatkan warga kampung di Kota Banjarmasin, Minggu (22/10/2023) dini hari.

DALAM reels instagram info_banjarmasin terlihat terjadinya pengeroyokan “bekelahian di pal 1” terdengar suara dari yang memposting kejadian tersebut.

Sementara, kejadian berikutnya terjadi di Jalan Kambang Barenteng RT 6, Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur. Dalam kejadian tersebut, dikabarkan ada tiga warga sekitar terluka setelah diserang orang yang tidak dikenal menggunakan senjata tajam.

Bahkan, ironisnya kejadian tersebut disiarkan live oleh para pelaku yang kebanyakan para remaja tanggung hingga mendapat tanggapan dari beragam penonton. Namun postingan tersebut tidak lama hilang dari platform medsos.

BACA : Perkelahian Kelompok Remaja Resahkan Kawasan Wisata Siring Menara Pandang

Menindaklanjuti kejadian di dua lokasi tersebut, Polresta Banjarmasin bergerak cepat melalukan penyelidikan dengan melibatkan Polsek-polsek setempat.

“Sekarang masih proses penyelidikan, semoga para pelaku segera dapat kita tangkap,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, singkat.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.