Nikmah Dilantik Jadi Anggota DPRD Balangan Gantikan Alm Edi Yulianto

0

DPRD Kabupaten Balangan kembali menggelar pengganti antar waktu (PAW) pada sisa masa jabatan tahun 2019-2024 di gedung DPRD Balangan, beberapa waktu lalu.

“KALI ini kami kembali menggelar PAW, yang mana saudari Nikmah menggantikan almarhum Edi Yulianto yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dari Fraksi PDIP,” kata Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan.

Fauzan sendiri sangat menghormati dan mengapresiasi almarhum Edi Yulianto karena selama menjadi anggota DPRD Balangan, bagi Fauzan kontribusi almarhum Edi Yulianto sangat berpengaruh besar terhadap pembangunan di Kabupaten Balangan.

Selain itu Fauzan juga mengucapkan selamat kepada saudari Nikmah yang telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Balangan sisa masa jabatan 2019-2024, tentunya dengan segenap harapan mampu mengemban amanah dan tanggung jawab kepada masyarakat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Balangan ke depan.

Sementara Nikmah mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur karena telah diberikan amanah untuk mengemban tugas sebagai anggota DPRD Balangan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 nanti.

“Saya sangat bersyukur dan sangat siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan ini, saya juga akan memberikan kinerja terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Balangan ke depan,” ungkap Nikmah.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.