Warga Kaca Piring Dibuat Geger, Si Jago Merah Hanguskan 2 Bangunan

0

WARGA di Kawasan Jalan Kaca Piring V RT 02 RW 01 Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah dibuat geger. Pasalnya saat dinihari sekitar Pukul 05.38 si jago merah menghanguskan rumah makan Dapur Rumah Kaca dan sebuah kantor PT Jaya Manunggal.

TAK berselang lama, puluhan armada mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi kejadian langsung berjibaku memadamkan kobaran api dan dibantu warga sekitar langsung memblokir guna api tak melebar ke bangunan lainnya.

“Alhamdulillah tak ada  korban jiwa. Api dapat dikuasai dalam waktu satu jam. Saat ini dalam proses pendinginan,” ucap anggota PMK Sebarang Masjid, Hanafi.

BACA : UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Kepada Terdampak Kebakaran Di Ternate

Sementara itu,  Budi Setiawan, Kepala Dinas Damkar dan penyelamatan kota Banjarmasin mengatakan dalam musibah kebakaran ini ada beberapa bangunan yang terbakar, yakni Kantor PT Berkat Jaya Manunggal dan bangunan disebelahnya yang merupakan rumah makan.

“Jumlah kerugian dari musibah ini mencapai ratusan juta rupiah. Sebab bangunan yang terbakar merupakan semi permanen,” pungkasnya.

Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam proses penyidikan dari kepolisian. Sejumlah warga pun juga telah diminta keterangan guna proses lebih lanjut. Garis polisi pun sudah dipasang pada lokasi kejadian.(jejarekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.