Hadiri Silaturahmi MUI Haruai, Bupati Anang Syakhfiani Apresiasi Prestasi Desa

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani mengapresiasi keberhasilan Desa Bongkang, Kecamatan Haruai, yang telah meraih penghargaan tingkat Provinsi Kalsel, sebagai juara ke tiga program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dan juara ke dua POS Bindu.

APRESIASI tersebut disampaikan Bupati H Anang Syakhfiani, saat menghadiri undangan silaturahmi Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Haruai, di Masjid Darul Firdaus Desa Bongkang, Rabu (5/4/2023).

Bupati Anang menyebut keberhasilan yang diraih Desa Bongkang, berkat pengelolaan yang baik oleh pemerintah desa setempat. “Jadi desa, kecamatan, kabupaten, pemerintahan, kalau dikelola dengan baik In Ayaa Allah hasilnya juga baik,” ujarnya.

BACA: 2023, Bagian Kesra Setdakab Tabalong Akan Laksanakan 3 Program Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan

“Terasa lain sekarang Bongkang ini, bersih, oh ternyata juara 3 PHBS tingkat provinsi,” sambung Anang Syakhfiani.

Dalam kesempatan tersebut, pemerintah Kabupaten Tabalong juga menyerahkan bantuan hibah ke sejumlah rumah ibadah dan yayasan di Kecamatan Haruai, seperti Langgar Darul Amaliyah Desa Bongkang, Masjid Darul Amin Desa Nawin, Masjid Al Barokah dan Masjid Al Muhajirin Desa Catur Kaya, Langgar Darul Falah Desa Lok Batu, Yayasan Manba’ul Anwa Desa Wirang, Yayasan Khairul Waritsin Desa Nawin, serta Yayasan Al Falah Desa Mahe Pasar.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Dandim 1008/Tabalong, Wakil Ketua DPRD Tabalong, Ketua MUI Tabalong, sejumlah pimpinan OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.