40 Personel Polres Tanah Bumbu Ikuti Prosesi Kenaikan Pangkat

0

POLRES Tanah Bumbu melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Di pendopo polres jalan Bhayangkara Km 2, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (01/07/22).

DIPIMPIN langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, sebanyak 40 personel mendapat kenaikan pangkat, yakni dari Aipda ke Aiptu 14 personel, Bripka ke Aipda 10 personel, Brigpol ke Bripka 6 personel, Briptu ke Brigpol 2 personel, Bripda ke Briptu 18 personel.

Menurut AKBP Tri Hambodo, upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 01 Juli 2022 ini dilaksanakan secara serentak dan tepat waktu.

BACA: Polres Tanah Bumbu Gelar Pasukan Intan 2022

Hal ini mempunyai maksud dan tujuan tertentu, terutama dalam rangka memberikan motivasi kepada setiap anggota Polri maupun ASN yang bertugas pada fungsi staf maupun operasional, untuk selalu meningkatkan prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas dibidangnya masing masing.

“Jadi sudah sepantasnya hal ini diberikan kepada saudara sekalian yang dianggap memenuhi syarat untuk dinaikan pangkatnya,” kata Kapolres.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan pimpinan kesatuan terhadap prestasi dan hasil kerja, disamping itu juga merupakan anugerah Allah SWT yang wajib disyukuri,” sambungnya.

Ucapan selamat dari Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodom usai prosesi kenaikan pangkat yang diikuti 40 personel Polres Tanah Bumbu.

AKBP Tri Hambodo mengingatkan kepada anggota, untuk mengerti dan menyadari bahwa pangkat adalah amanah yang harus diemban sebaik mungkin, dengan cara melaksanakan tugas secara profesional dan penuh tanggung jawab.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini memicu saudara untuk lebih meningkatkan prestasi, melaksanakan tugas secara prosedural, proporsional disertai dengan semangat mengabdi dan melayani yang didasari dengan niat ibadah,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Waka Polres Tanah Bumbu, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polri di lingkup Polres Tanah Bumbu.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.