Polres Tanah Bumbu Gelar Pasukan Intan 2022

0

APEL gelar pasukan Operasi Patuh Intan 2022, dengan tema ‘Tertib Berlalulintas Menyelamatkan Anak Bangsa’, diselenggarakan di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Senin (13/06/2022).

DIPIMPIN langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Dandim 1022/TNB, Kasat Pol PP serta jajaran perwira di lingkup Polres Tanah Bumbu.

Dalam amanatnya Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo, yang dibacakan oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, Operasi Patuh 2022 bertujuan untuk mengajak masyarakat tertib dalam disiplin berlalu lintas. “Operasi Patuh dilakukan selama 14 hari, mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022. Selama Operasi Patuh 2022, Kepolisian tidak akan melakukan tilang manual, melainkan ETilang,” kata Kapolres Tanah Bumbu.

BACA: 13-26 Juni 2022 Digeber Operasi Patuh Intan, 7 Pelanggaran Jadi Sasaran Polda Kalsel

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka mengatakan, pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan Operasi Patuh Intan 2022.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu, agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas sehingga dapat menjaga keselamatan saat berlalu lintas,” katanya.

“Apabila kita tertib dalam berlalu lintas dan mentaati aturan, tentu tujuannya agar terhindar dari kecelakaan, serta memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tertib dan patuh pada aturan yang berlaku.” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.