Satlantas Polres Barut Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang Kepada Pengguna Jalan

0

BERKENAAN dengan akan dilaksanakannya Operasi Zebra terpusat dari tanggal 15-28 November Tahun 2021, Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi.

SOSIALISASI Zebra Telabang Tahun 2021 ini dilakukan di sejumlah titik, diantaranya di Simpang 4 traffic light jalan Sengaji dan juga Jalan Yetro Sinseng, Senin (15/11/2021).

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, STK SIK, melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Barut Ipda Kris Novi Handiyani STrK mengatakan, kegiatan sosialisasi adalah dalam rangka untuk mengumumkan kepada warga terkait dengan kegiatan Operasi Zebra Telabang Tahun 2021, serta mengajak pengguna jalan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

BACA: Polres Barito Utara Apel Gelar Pasukan Siaga Banjir Dan Sarana Prasarana

“Kegiatan kami pada hari ini adalah Menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Zebra terpusat dari tanggal 15-28 November 2021, dan juga Mengajak masyarakat untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Satlantas Polres Barito Utara juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.