Pemkab Balangan dan Dewan Setujui Hasil Evaluasi Gubernur Atas Ranperda APBD-P 2021

0

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar Rapat paripurna persetujuan bersama hasil evaluasi gubernur terhadap Raperda APBD-P 2021, belum lama tadi.

RAPAT dipimpin oleh wakil ketua I, M. Ifdali di dampingi wakil ketua II, Hanil Tamjid, dihadiri oleh 18 orang Anggota Dewan, Jajaran Forkopimda dan Kepala Dinas Lingkungan Pemkab Balangan serta undangan lainnya.

Dalam laporannya, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Balangan Kabupaten Balangan terhadap SK Hasil evaluasi gubernur terhadap Ranperda APBD-P 2021, Supianor menyampaikan, 24 tatib DPRD Balangan bahwa setelah adanya evaluasi gubernur, pemerintah dan DPRD Balangan akan melakukan penyempurnaan bersama.

Penyempurnaan bersama ini, kata dia, akan dilakukan dalam waktu secepatnya.

Sementara itu,  Wakil Bupati, H Supiani menyampaikan dalam pidatonya.  “Aspresisasi untuk Dewan,  TAPD,  dan semua yang terlibat dalam penyusunan APBD-P 2021, persetujuan bersama ini adalah bukti komitmen dan tanggung jawab kita dalam mengakomodir keinginan masyarakat” pungkasnya.

Supiani berpesan,  kita sudah memasuki kuartal ke 3 dan terganjal oleh covid-19 yang sempat memburuk. “Perkuat disiplin Protokol Kesehatan dan terus kerja keras dengan efektif dan efisien,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.