Soal Medsos Cagub, Forpeban Sambangi Bawaslu Kalsel

0

LEMBAGA Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalsel, Kamis (6/5/2021).

KEHADIRAN Forpeban Kalsel yang dikomandani Bahruddin Din Jaya ini tidak lain hanya melaporkan Cagub Kalsel Denny Indrayana terkait statement (pernyataan) yang tayang di medsos dan sejumlah media online. “Kami (Forpeban) datang ke Bawaslu Kalsel untuk melaporkan Cagub Denny Indrayana terkait komentar beliau,” ucap tokoh LSM asal Banjarmasin ini dalam keterangannya, Kamis (6/5/2021).

BACA: Tim BirinMu Laporkan Dua Petinggi Bawaslu Banjar ke DKPP

Ia berharap laporan tersebut dapat segera ditindaklanjuti Bawaslu Kalsel agar dapat tercipta suasana aman dan kondusif di tengah masyarakat. “Kami berharap Bawaslu Kalsel segera memanggil beliau,” tandasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PAN, Afrizal menyayangkan statement yang dilontarkan Cagub Denny Indrayana. “Saya khawatir pernyataan tersebut dapat menyinggung masyarakat Kota Banjarmasin, dan warga Banua. Apalagi menjelang Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kalsel, tentu sangat mempengaruhi opini publik,” tandas pria Dapil Banjarmasin Selatan ini. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.