Jalani Vaksinasi, Ketua DPRD Berharap Staminanya Meningkat

0

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel Dr (HC) H Supian HK menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSUD dr HM. Ansari Saleh, Rabu, (17/3/2021).

POLITISI senior Partai Golkar ini tak sendirian. Ia didampingi  Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H. Sahrujani, yang juga turut menjalani vaksinasi. Menurut Supian HK, vaksinasi yang dilaksanakan hari ini adalah proses tahap kedua setelah sebelumnya juga sudah divaksin.

Dijelaskan Supian HK, sebagai pejabat negara, khusunya pejabat daerah, penting untuk ikut serta menjalani vaksinasi Covid-19. “Karena saya kerap berhadapan dengan kerumunan masa dan seringkali mengadakan rapat,” ucapnya.

Disinggung Supian HK,  setelah menjalani vaksin pertama, ia merasa mengalami peningkatan stamina, “Mudah-mudahan setelah yang divaksin yang kedua ini bisa mengalami peningkatan stamina seperti yang pertama,” ujarnya.

Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Menghindari penyebaran berita hoaks tentang vaksin oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Jangan sampai itu terjadi karena dapat memecah belah bangsa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.