SMA Pradita Dirgantara Solo Ikut Turun Tangan Bantu Korban Banjir di Terantang

0

AKSI solidaritas terhadap bencana banjir di sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan terus mengalir. Kali ini, bantuan datang dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara, Solo, Jawa Tengah.

SEBANYAK 300 masakan siap saji dan 300 paket sembako dibagikan kepada warga Terantang, Kabupaten Barito Kuala, yang masih terendam air.

“Bantuan ini merupakan inisiatif siswa disana, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang terkena musibah, kebetulan putra saya salasatu siswa disana, jadi bantuan dipercayakan kepada saya untuk disalurkan,” ucap Menik Sri Rahayu, perwakilan orang tua siswa SMA Pradita Dirgantara Solo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Sementara itu, Ridwan Kepala Desa Tertantang mewakili warganya menyampaikan ucapan terimakasih kepada siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara yang telah peduli

“Mewakili warga disini, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada SMA Pradita Dirgantara yang telah meringankan beban kami, tentu ini sangat membantu warga disini, semoga ini menjadi amal ibadah bagi mereka,” tutupnya

Berada di bawah naungan Yayasan Pradita Dirgantara aksi berbagi siswa-siswi ini tidak hanya di Kalsel, mereka juga membantu korban bencana gempa bumi, yang terjadi di Sulawesi Barat.

Sebelumnya, Posko Dapur Umum Pradita Dirgantara dibuat di halaman Mes Pringgodani Lanud Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan di Sulawesi Barat, di Samping VIP Bandara Tanpa Padang Mamuju, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.