Nonstop Silaturahmi dengan Warga, H Muhidin Doakan Paman Birin Selalu Sehat

0 45

CALON Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Muhidin mengaku dan salut dengan rekan duetnya di Pilkada Kalsel, Sahbirin Noor atau Paman Birin.

“SAYA merasa bangga dengan kegigihannya yang berkeliling Kalsel. Dari desa ke desa. Mulai Kotabaru hingga Tabalong. Menemui dan bersilaturahmi dengan rakyat. Semoga Paman Birin selalu disehatkan,” kata H Muhidin saat ditemui di sebuah acara pernikahan kerabatnya di kawasan Jalan Lingkar Dalam Selatan Banjarmasin Selatan, baru-baru tadi.

Tak tanggung-tanggung, dalam waktu 14 hari lalu, Paman Birin nonstop berkeliling di desa-desa di berbagai kabupaten di Banua. Bersama rombongan kecil motor roda dua, menyisir jalan di kawasan pesisir, lembah, bahkan menebus wilayah terisolir di kawasan Pegunungan Meratus.

BACA : Penuhi Hajatan Warga Martapura, Paman Birin Jadi Rebutan Foto Bersama

Paman Birin, di mata rekannya Muhidin, memang dikenal sosok yang gigih, ulet, dan tahan banting. Urusan menemui warga, suami Raudatul Jannah ini nomor satu.

“Dari Banjarmasin, ulun (saya) mendoakan Paman Birin agar tetap menjaga kesehatan dalam upaya menjaga silaturahmi dan selalu bisa bertemu langsung dengan warga,” ucap mantan Walikota Banjarmasin ini.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.