Penuhi Hajatan Warga Martapura, Paman Birin Jadi Rebutan Foto Bersama

0

CALON Gubernur Kalimantan Selatan dari kubu petahana, H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin, terbilang sibuk di masa kampanye Pilkada Kalsel 2020. Buktinya, pada Minggu (25/10/2020), Paman Birin pun memenuhi hajat undangan dari warga.

SEJAK pagi hingga malam, Paman Birin yang tampak energik ini datang dari hajatan ke hajatan di Kabupaten Banjar. Salah satunya acara di Martapura. Ketika Paman Birin datang, para undangan pun tampak memasang pandangan ke arah sang incumbent ini. “Eh, ada Paman Birin datang,” celutuk undangan.

Warga pun langsung mendekat. Mereka meminta berfoto bersama. Walhasil, Suami Raudatul Jannah ini tak kuasa mengelak. Paman Birin pun melayaninya dengan sabar. Begitu pula, saat tuan rumah meminta berfoto dengan pasangan pengantin dan keluarga.

Menariknya, di acara perkawinan tersebut Paman Birin juga tak bisa berkelit. Sebelum pamit, ia didaulat untuk bernyanyi. Apa boleh buat, lagu “Cincin Perkawinan” pun didendangkan. Para undangan terhibur dan senang.

BACA : Fraksi Koalisi Parpol ‘Turun Gunung’ Menangkan AnandaMu dan Paman BirinMu

Begitulah, hari itu Paman Birin berpindah tempat, dari undangan acara perkawinan ke acara perkawinan lainnya.

Di sela itu, Paman Birin sempat-sempatnya mampir di warung pedagang jengkol di pinggiran Kota Martapura. “Ini jengkol. Jaring ujar Urang Banjar. Nyaman dan nikmat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini.

Tak hanya itu, dagangan jengkol yang dijajakan pedagang itu diborong Paman Birin. Ia pun lantas dibagikan kepada yang melintas. Jadilah, ramai-rami warga menikmati jengkol yang sedap itu.(jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.