Nasdem Bagikan Sembako bagi Pengemudi Angkot

0

KECERIAAN dan kesenangan terlihat dari 270 pengemudi angkutan kota (angkot) Banjarmasin. Kecerian mereka ini, karena mendapat bantuan paket sembako dan uang tunai yang disalurkan DPW Partai Nasdem sebagai epedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

KOORDINATOR sopir angkot Banjarmasin Gusti Muhammad Hadi mengaku sangat terharu, sebab ada yang peduli terhadap mereka. “Kami sangat senang mendapat perhatian dan bantuan paket sembako dari Partai Nasdem, sebab bantuan yang diberikan sangat berharga ditengah sulitnya ekonomi,” jelasnya, Kamis (30/4/2020).

Gusti Hadi memaparkan, pemerintah telah melakukan usaha memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan membatasi warga keluar keluar. Hal ini berdampak pada sulitnya mencari penumpang, bahkan tidak ada sama sekali penumpang.

Terlebih lagi saat ini ungkap Gusti Hadi, Pemkot Banjarmasin telah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga usaha para sopir ini seakan mati suri. Karena itu dengan adanya bantuan dari DPW Partai Nasdem, setidaknya meringankan beban mereka saat ini.

“Ini merupakan bantuan yang nyata kami terima dari Partai Nasdem dan semoga partai lainnya juga melakukan hal yang sama. Atas bantuan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem,” ucapnya

Jelang pembagian paket sembako dan sejumlah uang tunai dari DPW Partai Nasdem ini terlihat pemandangan luarbiasa. Hal itu disebabkan, sekitar Kantor DPW Nasdem di Jalan A Yani Km 8, Kertak Hanyar di kiri dan kanan jalan berjejer panjang mobil angkot berwarna kuning.

Penyerahan pertama secara simbolis dipimpin Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie beserta sejumlah pengurus lainnya. Para sopir angkot atau taksi kuning Banjarmasin ini selain menerima paket sembako dan sejumlah uang juga mendapat masker gratis saat akan meninggalkan Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel di Jalan Ahmad Yani KM 8.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.