Bank Kalsel Siap Mendukung Setiap Program yang Dicanangkan Pemda

0

BANK  Kalsel ikut berpartisipasi dalam pergelaran Banjarmasin Festival Sasirangan (BSF) ke 4 tahun 2020. Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan, bentuk komitmen Bank Kalsel sebagai Banknya Urang Banua, yang selalu berada dibarisan depan untuk mendukung setiap program yang dicanangkan  oleh para pemegang sahamnya yaitu, Gubernur, Wali Kota, dan Bupati yang berada di Kalsel.

“KAMI selalu siap mendukung sepenuhnya setiap program yang dicanangkan pemerintah setempat, ini merupakan komitmen kita dalam kemajuan Banua, kami himbau para Kalsellenials setiap hari Kamis pakai baju sasirangan sebagai bukti nyata kita mendukung kain khas kain urang Banua, ungkapnya disela acara penutupan, Senin (8/3/2020) di Atrium Duta Mall, Banjarmasin.

Pada kegiatan tersebut, banyak rangkaian acara ditampilkan beberapa diantaranya adalah karnaval yang menampilkan busana sasirangan kreasi dan parade massal basasirangan. “Tujuan dari kegiatan tahunan ini adalah untuk memperkenalkan kain sasirangan di tingkat nasional hingga internasional,” jelas Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

BACA: Bank Kalsel Jalin Kerjasama Dengan PT Pelindo III Dan PT Pelindo Daya Sejahtera

Dirinya juga menyampaikan bahwa BSF kali ini bertema “Glory of Heritage”, yang sudah memasuki event tahun yang ke-4 diselenggarakan. Sebanyak 13 Kabupaten/Kota SE Kalsel dan 6 Provinsi di Indonesia ikut berpartisipasi dalam festival ini.

“Semoga setiap tahun penyelenggaraan festival ini bisa terus dilaksanakan, peserta terus bertambah, dan bisa menjadi solusi meningkatnya perekonomian Kalsel,”tambahnya.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada tiga instansi leading sector dalam kegiatan BSF tahun 2020 yakni Dinas Koperasi Usaha Menengah dan Tenaga Kerja, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin.

“Terimakasih juga kepada sponsor yang luar biasa dari perwakilan Bank Indonesia, Bank Kalsel, PDAM, dan seluruh pihak sponsor yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.