Berakhir, Tes CPNS di Balangan Diikuti 3001 Pelamar

0

TES SKD CPNS di Kabupaten Balangan resmi berakhir. Total ada sebanyak 3.124 peserta terdaftar.  3.001 peserta yang hadir, dan 123 peserta dinyatakan tidak hadir dalam pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Balangan, Sabtu (22/2/2020).

SUDARSOYO, tim pengawas dari Kandek 8 BKN Banjarmasin, mengatakan, awalnya agak khawatir karena Kabupaten Balangan baru pertama kali menyelenggarakan tes computer assisted test (CAT), sehingga peralatan sarana prasarana belum memadai.

“Sehingga kami koordinasi dengan tim dari Balangan, dan saling ketemu untuk mencari apa yang kita perlukan untuk agar pelaksanaan berjalan dengan baik,” terangnya.

BACA: Bupati Balangan Ingatkan Peserta Tes CPNS Jangan Curang

Sudarsoyo mengharapkan untuk tes semacam ini agar dipersiapkan anggota dan timnya, serta membuat surat keputusan tim tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Balangan, Sufriannor, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan dan kerjasama yang baik kepada semua pihak.

“Baik itu dari BKN Regional 8 Kalimantan Selatan, SKPD terkait, dan kawan-kawan dari BKPPD sendiri, sehingga pelaksanaan tes SKD CPNS ini berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Sufriannor mengharapkan ke depannya agar lebih dipersiapkan lagi sehingga apa yang diharapkan BKN Regional ini dapat dilaksanakan, serta peserta yang dinyatakan lulus memang yang berkualitas. (jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.