Bank Kalsel Batulicin, Berikan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir

0

BANK Kalsel Cabang Batulicin melakukan aksi sosial kepada masyarakat terkena musibah banjir yang telah terjadi beberapa waktu lalu di beberapa desa di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

KEPALA Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim menyerahkan langsung bantuan bagi korban banjir  secara simbolis melalui Posko Siaga Bencana BPBD Kabupaten Tanah Bumbu, yang diterima  Kepala BPBD Tanah Bumbu, H Eryanto Rais.

“Hal ini sebagai aksi sosial atas bencana banjir yang melanda Desa Serdangan, Desa Satiung, dan Desa Karya Bakti di Kecamatan Kusan Hilir,” tutur Azis, Kamis (13/2/2020).

BACA: Bantu Gedung Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Dana

Dirinya berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini bisa sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak musibah banjir. Dan, air cepat surut sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. “Semoga luapan sungai yang melanda segera surut dan aktivitas warga kembali normal,” katanya.

Sementara itu H Eryanto Rais, mewakili para masyarakat korban terdampak banjir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian sosial Bank Kalsel yang telah memberikan bantuannya.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Kalsel, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan bantuan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.