Berlatar Dunia Hitam Tambang, Sobekan Tiket Mafia Banjar 2 Bermanfaat

0

FILM laga bernuansa lokal digarap serius oleh para sineas Banua. Film action yang menyajikan adegan seru dan penuh intrik dan konflik ini memang berlatar belakang ‘bisnis hitam’ batubara yang sudah menjadi rahasia umum sarat dengan aksi kekerasan, narkoba dan premanisme.

DISUTRADARAI Fin Lee Neo, film Mafia Banjar 2 mengisahkan dendam tokoh bernama Ipunk, seorang pembunuhan bayaran. Film berdurasi 1,5 jam ini merupakan lanjutan dari skuel Mafia Banjar yang penah tayang di kanal Youtube sejak 4 Mei 2015, hingga disimak 259.787 kali pasang mata.

Ingin bertobat dari lembah hitam, justru Ipunk terjerembab kembali dalam dunia yang mengantarkan dirinya ke terali besi penjara. Di sinilah, Ipunk akhirnya bertemu dengan seteru lamanya, Haji Salim dan Razy yang menuntut balas atas kematian adiknya.

Benar-benar seru dan menegangkan. Tak mengherankan, panitia nonton bareng juga memberikan kejutan. Bagi para pemilik tiket nobar di Mutiara Ballroom lantai 3 Blue Atlantic Internasional Hotel, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Sabtu (2/11/2019), pukul 15.00 Wita.

BACA : Pedagang Bawang Pasar Lima Borong Tiket Film Mafia Banjar 2

Kepada jejakrekam.com, Kamis (31/10/2019), pemilik CV Iloenx Enterpraise, Faisal yang akrab disapa Ichal meminta agar para penonton film Mafia Banjar 2, agar tak membuang sobekan tiket.

“Tetap disimpan dan jangan dibuang. Karena di balik sobekan itu banyak tersimpan manfaat. Anda cukup tunjukkan potongan tiket nonbar itu kepada resepsionis Blue Atlantic International Hotel jika ingin check in, maka akan mendapatkan diskon potongan harga kamar sebesar 50 persen, ditambah lagi potongan langsung Rp 100 ribu,” ucap Ichal.

Di pagi harinya, beber Ichal, para penonton yang menginap di hotel itu tetap mendapatkan breakfast atau sarapan pagi gratis untuk dua orang. “Selain itu, percetakan dan sablon terbesar CV Iloenx Enterprise juga memberikan diskon 10 persen untuk segala jenis order cetakan dan sablonan. Cukup telp/WA 081251369456,” kata Ichal.

BACA JUGA : Demokratisasi Pilkada dalam Cengkeraman Oligarki Lokal

Tidak hanya itu, menurut dia, untuk remaja putri dan ibu-ibu gaul jika ingin membeli aneka busana hijab syar’i yang berkualitas dan bermerk, cukup follow IG gallery­_dm. “Di situ Anda sesukanya memilih hijab yang diinginkan.  Dari harga yang tertera, Anda mendapatkan potongan harga Rp 30 ribu per lembar,” imbuh Ichal.

Salah satu aktor di film Mafia Banjar 2 ini pun mengakui latar belakang pembuatan film laga ini memang sedikit menggambarkan kondisi yang terjadi di dunia tambang, narkotika dan premanisme di Kalimantan Selatan.

BACA LAGI : Demam Film Sexy Killers Menyapa, Potret Buram Industri Batubara

“Daripada penasaran, lebih baik beli tiket dan ikut nonton bersama nanti di Blue Atlantic International. Apalagi, banyak manfaat yang didapat dari menyaksikan film garapan Urang Banua ini,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Akhmad Faisal
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.