Jamu Bhayangkara FC, Barito Putera Targetkan Raih Tiga Poin

0

BARITO Putera akan menjamu juara Liga 1 musim 2017 Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Rabu (18/9/2019) besok.

PELATIH Kepala Barito Putera, Djadjang Nurjaman mengatakan, The Guardian sudah menunjukkan progres positif di bawah Allenatore Paul Munster.  Sebab, dalam pertandingan terakhir, Bhayangkara FC berhasil menahan imbang kandidat juara musim ini Bali united.

“Secara tim, Bhayangkara mulai bagus dan itu yang kami waspadai jadi biasanya dibawah pelatih baru akan berdampak terhadap permainan dan itu yang harus kami antisipasi,” urai Djanur sapaan akrabnya kepada awak media.

BACA: Pesta Gol Persipura di Kandang Barito Putera

Ia mengakui punggawa asing baru Bhayangkara FC, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo merupakan pemain yang berkualitas. Djanur menargetkan laga kandang perdananya di SDL tiga poin adalah harga mati.

Eks pelatih Persib Bandung ini mengakui, Laskar Antasari sering kehilangan fokus permainan seperti saat bertandang ke Madura United meskipun Barito Putera unggul 2-0 namun karena kehilangan konsentrasi tim lawan bisa menyamakan kedudukan. “Kami sadar betul kalau kami lebih fokus dan konsentrasi di menit-menit krusial kami fikir bisa menang,” kata dia.

Kiper PS Barito Putera Aditya Harlan mengungkapkan menjamu Bhayangkara FC bukan perkara yang mudah bagi tim tuan rumah, sebab The Guardian memiliki pemain yang berkualitas. “Barito harus memiliki rasa optimis yang lebih tinggi dibandingkan lawan karena kita berada di zona merah, kita harus bermain secara spartan,” tukas Aditya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.