Raih 8 Suara, Yuliansyah Terpilih Menjadi Dekan FKIP Uniska

0

MELALUI rapat senat terbuka, Kamis (12/9/2019), Dr Muhammad Yuliansyah terpilih menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari periode 2019-2023.

DALAM pemungutan suara, Yuliansyah mengungguli 2 calon lainnya dengan perolehan suara yang signifikan. Dari 12 suara anggota senat FKIP Uniska, Yuliansyah berhasil mendapat 8 suara.

Yuliansyah menyampaikan terima kasih kepada semua anggota senat FKIP Uniska  yang telah memilih dan mempercayainya menjadi dekan FKIP Uniska. Menurutnya, suara yang diberikan merupakan sebuah kepercayaan dan amanah, tetapi di dalamnya terdapat tanggung jawab.

BACA: Fakultas Ekonomi dan Hukum Uniska Diminati Banyak Pendaftar

“Tridharma perguruan tinggi, pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, kita lebih kembangkan lagi di periode kepemimpinan saya,” kata ucapnya.

Ia menargetkan calon mahasiswa semakin melirik prodi yang ada di FKIP Uniska, dan berupaya meningkatkan akreditasi prodi di FKIP Uniska.

“Paling tidak ada satu prodi yang meraih akreditasi unggul atau A, yaitu pendidikan bahasa Inggris atau pendidikan bimbingan konseling, sedangkan prodi yang lain masih dalam tahap proses reakreditasi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2019/09/12/raih-8-suara-yuliansyah-terpilih-menjadi-dekan-fkip-uniska/
Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.