Bupati HSU Serahkan Ambulance dari Bank Kalsel kepada Masjid Al Jihad

0

BUPATI HSU H Abdul Wahid HK secara simbolis menyerahkan bantuan satu ambulance bagi pengurus Masjid Al Jihad, Desa Palampitan, Amuntai Tengah, HSU, Selasa (3/9/2019). Ambulance tersebut merupakan bantuan dari Bank Kalsel.

BANTUAN ini bentuk kerjasama Pemkab HSU dengan Bank Kalsel. Bantuan tahap pertama dari Bank Kalsel dan langsung diserahkan kepada pengelola Masjid Al Jihad Amuntai untuk kepentingan jamaah dan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap ambulance ini bisa dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baikanya. “Kami harapkan kerjasama ini akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” katanya.

Direktur Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor Asli mengatakan, ini merupakan program bantuan sosial keagamaan dari Bank Kalsel. “Bantuan ini bukan dari CSR, tapi murni dari dana bantuan Bank Kalsel untuk kegiatan masyarakat melalui pemerintah daerah,” katanya.

Azwar Saihani mewakili pengurus Masjid Al Jihad Amuntai mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai dan Bupati HSU yang memberikan bantuan ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sebelumnya, kalau ada pengurusan jenazah, kami pinjam ambulance dari Panti Asuhan Alabio,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.