Dandim 1007/Banjarmasin: Jadikan Momentum Ramadhan sebagai Bulan Rahmat dan Ampunan

0

KOMANDAN Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif beserta segenap perwira di lingkungan Kodim 1007/Banjarmasin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H kepada prajurit TNI, PNS, keluarga besar Kodim 1007/ Banjarmasin, serta masyarakat Banjarmasin, saat selamatan di rumah kediaman Dandim 1007/Banjarmasin di Jalan Ahmad Yani KM 4, Banjarmasin, Kamis (2/5/2019) malam.

DANDIM 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif mengimbau kepada semua warga Kodim 1007/Banjarmasin dan masyarakat Banjarmasin agar memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan rahmat dan bulan ampunan yang penuh berkah.

Menurutnya, Ramadhan sebagai bulan rahmat dapat dijadikan sebagai motivasi untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. “Jadikan bulan Ramadhan sebagai bulan latihan dengan sebanyak-banyak beribadah termasuk ibadah sosial seperti menyantuni fakir miskin, anak yatim, berinfak, dan menunaikan zakat,” katanya.

Ia berharap nilai-nilai baik selama Ramadhan harus diaplikasikan sesuai dengan hakikatnya, bukan simbol, tetapi nilainya. “Mari kita raih hakikat serta nilai yang penuh rahmat untuk kedamaian, serta mari kita tingkatkan kualitas pribadi sebagai ksatria yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.