Debat Capres Ke-4, TKD 01 Kalsel Klaim Jokowi Ungguli Prabowo

0

MENGHADAPI sang penantang, Prabowo Subianto dalam debat Calon Presiden (Capres) putaran keempat di Hotel Shangri-La Jakarta dan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional, Sabtu (30/3/2019) malam, calon petahana Joko Widodo dinilai Ketua Harian Tim Kampanye Daerah (TKD) 01 Kalsel Rully Rozani, cukup baik dalam mengupas soal ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

“JOKOWI berbicara mengacu pada data sehingga menang telak. Ini mengingat mantan Walikota Solo ini menjawab pertanyaan dari lawan debatnya dengan mudah seperti yang dilakukannya dalam debat beberapa waktu lalu,” ucap Rully Rozani usai nonton bareng Debat Capres ke-4 di Markas TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kalsel, Jalan Achmad Yani Km 6, Banjarmasin, Sabtu (30/3/2019) malam.

BACA : Nonbar Debat Capres, Relawan 02 Kalsel Terus Rapatkan Barisan

“Lihat saja, Pak Jokowi sangat menguasai pemerintahan dan paham sekali dengan pertahanan keamanan dan hubungan internasional,”  sahut Rully lagi.

Bahkan, menurut dia, pertanyaan dari Jokowi tidak sempat terjawab oleh Prabowo. Jika dilihat dari hasil keseluruhan mantan Gubernur Jakarta ini, unggul dalam debat Capres putaran keempat ini.

BACA JUGA : Kubu Prabowo-Sandi Klaim Bakal Raih 60 Persen Suara Pemilih di Kalsel

Ia mengajak semua pendukung Jokowi, sekali lagi pada malam debat capres ini telah dibukakan mata sosok pemimpin yang diusung mayoritas parpol itu sangat luar biasa, karena menguasai materi debat kali ini. Walau hasil debat ini berdampak positif bagi paslon 01, Rully mengimbau agar tidak menjelek-jelekkan lawan melalui postingan di media sosial.

“Ya, seperti yang disampaikan Pak Jokowi bahwa Pak Prabowo merupakan sahabatnya, Maka kita pun demikian bersahabat, termasuk pendukung dari 02,” pungkas Rully.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.