Injak Usia ke-123, BRI Target Jadi Barometer Bank di Indonesia

0

MEMASUKI usia ke-123 tahun, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menargetkan menjadi barometer bank yang ada di Indonesia. Bank yang didirikan pada 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto.

PIMPINAN Cabang BRI Tanjung Mochamamd Fajar Kurnia Addy mengatakan target menjadi bank terkemuka dan barometer bank juga akan diwujudkan di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Kami optimistis BRI dapat menjadi leader perbankkan di Indonesia, dengan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dan cakap, baik dari sisi kinerja maupun ekonomi,” Mochammad Fajar Kurnia Addy kepada jejakrekam.com, di Tanjung, Jumat (21/12/2018).

Menurut dia, dengan produk yang ada, BRI yakin target tersebut dapat tercapai dengan kerja tim yang solid. Berbagai produk utama telah ditawarkan kepada masyarakat, khususnya nasabah berupa pinjaman dan simpanan.

BACA : BRI Tanjung Beri Kredit Rumah Lunak bagi Anggota Polres Tabalong

“Kami juga menyasar nasabah dengan tim yang solid pergerakannya. Tak hanya warga umum, juga kalangan perusahaan swasta dan pemerintah daerah,” ucap Fajar.

Ia mengungkapkan melewati usia ke-123, peringatan HUT bank milik pemerintah pun serentak dilakukan pada 15 Desember 2018 lalu di seluruh Indonesia.

Agar lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat, Fajar mengatakan berbagai lomba telah digelar seperti lomba yang melibatkan keluarga besar BRI. “Kami ingin memotivasi karyawan mengenai target BRI menjadi barometer perbankan di Indonesia.

Hingga kini, BRI tercatat telah memiliki lebih dari  7.738 kantor yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan sebaran itu, BRI ingin memberi pelayan prima kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansialnya.(jejakrekam)

 

Penulis Herry Yusminda
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.