Layarkan 146 Ton Logistik, Bantuan Bencana Sudah Tiba di Markas Korem 132/Tadulako

0

USAI dilabuhkan di Pelabuhan Patoloan, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sebanyak 16 kontainer berisi bantuan bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah dari Korem 101/Antasari dan Pemprov akhirnya telah tiba ke tangan korban bencana gempa-tsunami Sulteng, Senin (26/11/2018).

DILAYARKAN menggunakan kapal motor Meratus Batam, belasan peti kemas ini berisi pakaian, makanan siap saji, air mineral, dan obat-obatan. Total logistik sebesar 146 ton.

BACA146 Ton Bantuan Warga Kalsel Dikirim Lagi ke Pelabuhan Palu

Mayor Czi Tandra sebagai perwakilan dari Korem 101/Antasari menyerahkan langsung kepada Kasilog Korem 132/Tadulako Mayor Inf Mutakbir yang bertugas mengurusi logistik dan bantuan untuk korban kemanusiaan.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Korem101/Antasari, Pemprov Kalsel dan seluruh masyarakat Kalsel yang telah mengirimkan bantuan untuk korban bencana di Sulteng” ucap Mayor Inf Mutakbir, dengan haru.

Setelah sampai ke markas Korem 132/Tadulako, logistik langsung didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Para relawan bencana akan menjadi ujung tombak penyalurnya. Penyaluran bantuan akan langsung oleh babinsa setempat. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.