Juli ini, KH Arifin Ilham Dijadwalkan ke Amuntai

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU)
H Abdul Wahid HK didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab HSU H Adi Lesmana, bersilaturrahmi ke pimpinan Majelis Zikir dan Pondok Pesantren Ad Zikra KH Arifin Ilham di Sentul City, Bogor.

BUKAN hanya bersilaturrahmi, Abdul Wahid dan rombongan juga menghadiri pengajian dan zikir bulanan yang dilaksanakan oleh Majelis Zikir Pondok Pesantren Az Dzikra di Masjid Ad Dzikra.

Abdul Wahid juga menanyakan jadwal KH Arifin Ilham karena ada rencana mengundangnya ke Amuntai pada Juli 2018 ini, dalam rangka Zikir Bersama di Masjid Raya At Taqwa, Amuntai.

KH Arifin Ilham mengungkapkan rasa senangnya karena dikunjungi dan bisa bertemu dengan Bupati Wahid, yang dipanggilnya Paman Wahid.

“Hendaknya dalam hidup ini, selalu menjaga kemuliaan dan mengharap kemuliaan dari Allah SWT, salah satunya dengan menjaga zikir kepada Allah SWT dan menjaga shalat malam,” katanya.

Abdul Wahid merasa sangat bersyukur dan senang bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan KH Arifin Ilham. “Dengan silaturrahmi ini, banyak mendapatkan nasehat dan tambahan ilmu agama.
Alhamdulillah, dengan silaturahmi ini saya banyak mendapatkan ilmu dari KH Arifin Ilham,” kata Wahid.

Abdul Wahid mengatakan, pentingnya ilmu agama dan nasehat agama sebagai bekal dalam menjalani kehidupan ini, apalagi sebagai pemimpin masyarakat HSU yang dikenal agamis, yang diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kecintaan terhadap tanah air.

Wahid berharap dengan kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh pemerintah daerah termasuk menghadirkan KH Arifin Ilham dapat menciptakan kondisi masyarakat HSU yang agamis, sebagaimana visi dari pembangunan Kabupaten HSU.(jejakrekam)

Penulis Tim
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.